Ingin sewa bus, tapi masih bingung dengan harga. Apalagi di daerah Jakarta seperti ini. Yang apa saja mahal. Tapi pernah tidak sih, berfikir ternyata ada loh, daerah Jakarta yang masih murah untuk penyewaan bus.

Coba kalian pikirkan, Jakarta itu luas, cari daerah-daerah yang perbatasan saja, seperti Jakarta Timur. Ternyata sewa bus murah Jakarta Timur ada banyak loh. Ada banyak PO yang ada disana. Jakarta Timur daerah yang sudah mendekati perbatasan Bekasi dan Jakarta ini, ternyata banyak PO - PO yang menyewakan bus yang murah. Tapi tidak murahan ya.

Tapi kamu harus tahu tidak hanya harga yang harus kamu ketahui, sebelum menyewa bus. Kalian harus tahu armada apa saja yang cocok untuk kalian sewa. Jika kalian berpergian dengan rombongan besar, biasanya memakai Bus yang besar dengan kapasitas 59 seat. Harga murah, armada dan pelayananya bagus, otomatis kita langsung melirik PO tersebut pastinya.



Nah, buat warga Jakarta tidak usah bingung lagi untuk menyewa bus. Disini aku akan membahas rekomendasi PO yang pastinya kalian langsung lirik untuk segera menyewanya deh.


Baca juga: Sewa Bus Pariwisata Murah Tangerang

Rekomendasi Armada dan PO Bus di Jakarta

  1. Mustika Holiday
Mustika Holiday adalah perusahaan yang melayani dan meyediakan armada bus pariwisata untuk berbagai keperluan. Mustika Holiday ini melayani perjalanan anda dari pulau jawa, sumatera dan bali. Mustika Holiday sudah berdiri sejak tahun 2008 di Jakarta.
Mustika Holiday sudah di kenal dari zaman dulu karna keamanan dan kenyamannya. PO ini sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat. Karna sangat mengutamakan keinginan pelanggan. Banyak armada yang mereka miliki seperti Toyota Hiace Comuter yang memiliki 15 Seat,ELF Long yang mmiliki 15 saampai 18 seat. Medium bus yang memiliki 29, 31, sampai 33 seat, big bus memiliki 47 sampai 50 seat, big bus dengan toilet 57 sampai 59.
Mustika Holiday beralamat Jalan. I Gusti Ngurah Rai No. 6A. Cipinang - Jakarta Timur.
  1. SewaBisPariwisata.co.id
SewaBisPariwisata.co.id adalah situs penyewaan bus yang melayani kebutuhan pelanggan, dan memiliki paket wisata. PO ini melayani Kebutuhan yang nyaman untuk planggan, murah, pelayanannya pun baik. PO ini siap mengantarkan kamu ke berbagai wilayah, dalam kota maupun luar kota.
Sewa Bis Pariwisata memunyai komitmen mengedepankan layanan profisional, sudah banyak pelanggan yang sangat percaya dengan PO ini. Mereka sangat mengutamakan, keamanan, keselamatan, dan kenyamanan pelanggan. PO ini juga suka menawarkan promo-promo juga loh.
Sewa Bis Pariwisata memliki berbagai armada, yaitu  Hiace bus yang mmiliki 14 seat. Medium Bus yang memiliki 29 sampai 31 seat. Big Bus yang memiliki 47 sampai 59 seat.
PO Sewabispariwisata yang beralamat Jalan Raya Pengilingan, Kp Pisangan RT.004/RW.011 No. 02 Kel. Pengilingan, Kec. Cakung, Jakarta Timur.
  1. SewaBusMurah.co.id
Sewabusmurah.co.id tak lain ialah salah satu PO dikawasan perbatasan Jakarta timur, walaupun PO ini bukan termaksud PO bus di Jakarta. Tapi PO bus pariwisata murah ini adalah perusahaan yang menyediakan layanan Bus Pariwisata yang memiliki kualitas layanan dan armada yang memberikan kontribusi untuk masyarakat.
PO ini memiliki pelayanan yang prima, selalu memliki hal-hal yang terbaru untuk kenyamanan pelanggan dan selalu memberikan armada armada yang baru serta teknologi yang baru pastinya.
PO ini selalu mengedepankan fasilitas dan keamanan untuk pelanggan. tidak hanya itu bus pariwisata murah ini memiliki interior yang mewah harga yang sangat kompetitif.
Sewabusmurah memiliki beragam armada yatu Hiace Commuter, Isuzu ELF, Medium bus, bus HDD Jetbus, New Markopolo, New Medium bus.
Sewabusmurah ini beralamat Jalan Parpostel 23, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.


Nah, bagaimana ke 3 rekomendasi PO Bus di Jakarta ini, sudah membuat kalian tidak bingung lagi pastinya. Dan semuanya memiliki armada masing -  masing yang berbeda satu sama lain. Armada yang sama belum tentu interiornya sama. Tidak hanya murah yang dilihat untuk memilih bus untuk kita sewa. Tapi armada dan nama PO nya pun juga enting untuk kita ketahui. Supaya kita tahu, ternyata PO ini sudah memliki nama baik di hati masyarakat. Tinggal kalian memilihnya untuk langsung menyewa bus tersebut, mana yang kalian langsung sewa.