Pasti penasaran dong sama sewa bus pariwisata murah Tangerang, si "Warsih Mantul"? Ada yang mengira bahwa ini adalah nama orang dan siapa dia? Sebenarnya "warsih mantul" adalah singkatan dari wangi bersih nyaman betul. Alasan judul di atas karena memang bentuk pelayanan agen bus kepada pelanggan seharusnya begitu. Dengan servis dan fasilitas yang memuaskan bukankah pelanggan akan merasa nyaman berada di bus ini dan bisa menikmati perjalanan menuju tempat - tempat wisata yang akan dikunjungi di daerah Tangerang? 

Nah, Mustika Holiday memiliki kelebihan tersebut. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Servis dan Fasilitas Sewa Bus Pariwisata Murah Tangerang

Servis dan Fasilitas Sewa Bus Pariwisata Murah Tangerang

Kepikir dong kalau kita sedang pergi jalan-jalan pakai bus terus busnya kotor dan bau? Ugh menyebalkan sekali. Belum lagi kalau bus belum diservis, ban terlalu keras karena gak diganti-ganti. Kalau lewat jalan yang berlubang tau kan rasanya gimana? Bukannya nyaman dan menikmati perjalanan malah yang ada sakit badan. Tenang aja kalau soal kebersihan bus, setiap hari pegawai Mustika Holiday selalu membersihkan seat-seat yang ada di dalam bus menggunakan vacuum cleaner, menyapu dan mengepel bagian lantai bus, dan membersihkan kaca-kaca supaya lalat pun jatuh tergelincir. Dan setiap habis pakai, bagian luar bus ini juga selalu dibersihkan. Bayangkan betapa bersih dan kinclongnya bus tersebut. Selain itu, di setiap bus diberikan pengharum yang pastinya membuat bus selalu harum dan tidak bau apek atau bau keringat setelah capek jalan-jalan. Eits, jangan khawatir pengharum yang dipakai bukan minyak nyong-nyong kok! Lanjut soal kenyamanan wah jangan takut guys ! Servis untuk bus ini secara rutin dilakukan bahkan setiap bus mau dipakai selalu dicek kelayakan jalannya oleh montir yang handal. Sopir - sopir di sini pun sudah lulus uji.

Untuk fasilitas yang ada di dalam bus pun sangat lengkap. Tidak ada ungkapan sauna gratis di sini karena ada Air Conditioner yang mengarah ke semua sudut dalam bus. Untuk hiburan biar gak jenuh, ada LCD TV, DVD, Microphone untuk karaoke. Biasanya ini yang paling dicari kalau sedang dalam perjalanan jadi semua bisa menikmati lagu atau tayangan selagi bus berjalan. Untuk kaum milenial Mustika Holiday menyediakan pula Wi-fi gratis. Zaman sekarang tidak ada yang kuat kalau tidak ada koneksi internet. Betul gak? Soalnya gak bisa buka media sosial bahkan main game online. Yang keabisan baterai pun ada stop kontak yang disediakan di bagasi atas. Jadi jangan khawatir kehabisan batu baterai. Sebagian bus juga disediakan box pendingin, biasanya buat diisi sama minuman-minuman. Di saat dahaga di luar bus melanda, tinggal buka box pendingin dan rasakan kesegaran yang luar biasa.  Disediakan pula bantal dan selimut, di mana kepala ingin bersandar ke kaca, ada bantal empuk yang siap dipakai. Atau di kala kedinginan, bisa menggunakan selimut anti badai yang pastinya menghangatkan badan Anda. 

Mungkin sebagian orang berpikir, mahal gak ya buat sewa bus ini? apalagi  servis dan fasilitasnya mantap banget. Tenang mas mbak bro, judulnya saja sewa bus pariwisata murah Tangerang ya pastinya harganya murah. Justru ini lah yang buat beda sama sewa bus yang lain. Wangi, bersih dan nyaman itulah yang jadi pedoman PO satu in dalam melayani. Tertarik buat sewa bus sekarang juga? Hubungi kontak di https://mustikaholiday.id/.