Indoensia merupakan salah satu Negara dengan banyak tempat wisata yang menjadi tujuan banyak wisatawan asing untuk datang dan menikmati indahnya kekayaan alam di negeri ini. Salah satu tujuan utama para wisatawan ini adalah Pulau Jawa. Di pulau ini ada banyak kota dan tempat wisata yang banyak didatangi oleh para pelancong. Ada banyak tempat wisata kenamaan yang berada di pulau ini dengan daya tarik nan kuat. Tempat wisata yang terkenal di pulau Jawa tersebut biasanya merupakan tempat wisata yang bernuansakan alam. Pasalnya keindahan alam Indonesia memang sudah banyak diakui oleh masyarakat dunia.

Tempat Wisata Terkenal di Jawa Barat dan Banten

Di provinsi pertama ini anda bisa menemukan tempat wisata yang terkenal dengan keindahan pantainya. Salah satu pantai yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya adalah Pantai Anyer. Pantai yang baru saja pulih dari terjangan tsunami beberapa waktu lalu ini kini sudah berbenah dan siap menyambut wisatawan yang akan datang. Jika anda tidak terlalu suka berpanas-panasan di pantai, anda bisa mencoba untuk mendatangi kawasan konservasi alam yang banyak tersebar di provinsi ini.

Kota Bandung di Jawa Barat merupakan salah satu kota favorit dan menjadi tujuan banyak orang untuk berwisata. Kebanyakan rombongan wisatawan yang datang ke kota ini berasal dari ibukota yang berbondong - bondong liburan memakai jasa sewa bus pariwista. Ada banyak tempat wisata yang bisa didatangi di kota ini seperti wisata kawah putih yang sangat terkenal dengan keindahanya.


Tempat Wisata Terkenal di Jawa Tengah

Provinsi ini banyak menyimpan bangunan bersejarah yang sudah diakui sebagai warisan dunia. Kebanyakan tempat wisata ternama di provinsi ini adalah wisata alam yang memang terkenal dengan keindahanya. Selain itu ada pegunungan yang menjadi salah satu tujuan para pendaki gunung untuk ditaklukan. Jika anda mencari tempat wisata terkenal dan unik maka anda bisa datang ke salah satu tempat wisata di provinsi ini yaitu umbul ponggok. Di tempat wisata ini anda bisa merasakan sensasi berfoto di bawah air yang menjadi salah satu tren di kalangan wisatawan akhir-akhir ini. Untuk mendatangi tempat-tempat wisata di provinsi ini memang membutuhkan waktu yang cukup panjang karena provinsi cukup luas.

Baca juga: Daftar Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga Yang Murah

Tempat Wisata Terkenal Di Jakarta

Ibukota Jakarta menjadi salah satu tempat yang menjadi tujuan utama dari para wisatawan. Kehidupan metropolitan di kota ini menjadi salah satu daya tarik khususnya bagi wisatawan domestik yang berada jauh dari hingar bingar kehidupan ibukota. Selain dengan segala kemegahan dan kemajuan teknologi yang ada di kota ini, ada banyak tempat wisata yang dengan mudah bisa didatangi dengan berbagai moda transportasi mulai dari kendaraan pribadi hingga menggunakan layanan sewa bus pariwisata Jakarta. Salah satunya yang menjadi ikon adalah wisata Kota Tua Jakarta yang menyimpan banyak sejarah tentang kota ini.

Jika anda mencari keindahan alam yang tidak jauh dari ibukota, anda bisa mendatangi gugusan pulau seribu yang memiliki keindahan alam yang sangat bertolak belakang dengan kemajuan teknologi yang ada di ibukota. Ada banyak pulau-pulau yang menawarkan keindahan dan pengalaman yang bisa anda dapatkan. Untuk mencapai gugusan kepulauan ini anda hanya perlu waktu sekitar 3 jam dari ibukota.

Indonesia sendiri memiliki banyak tempat wsiata terkenal yang memiliki keunikan satu sama lain. Setiap tempat wisata memiliki keunikan masing-masing yang dapat menawarkan pengalaman baru bagi anda yang mengunjunginya. Perlu adanya dukungan dari masyarakat Indonesia untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata ini ke seluruh dunia agar semakin terkenal.