Ketika Anda menjelajahi dunia di sekitar Anda, itu merubah dunia di dalam diri Anda. Itu merupakan salah satu kutipan aku beberapa tahun yang lalu dari blog perjalanan aku dikala aku membuat blog Tur Dunia. Itu berlaku untuk hari ini, berdasarkan anggapan aku.

Travel Bisnis

Aku telah banyak bepergian selama 3 bulan terakhir dengan naik bus pariwisata Jakarta, terutamanya, dan kerap ditanya bagaimana aku mengerjakannya. Bagaimana aku menjaga daya aku, konsentrasi aku, koneksi aku, kesehatan aku. Jadi, inilah kiat perjalanan terbaik aku - cobalah, Anda akan menyukainya.

KIAT # 1 - JAGA KEBIASAAN TERTENTU. Ini normal bagi aku, bagaimanapun, apakah aku bepergian atau tak. Melainkan dikala aku berada di jalan, sangat penting bagi aku untuk tidur. Aku menyesuaikan diri dengan area waktu aku dan pergi dengannya. Aku menentukan ruangan itu gelap, dingin, hening dan normal, dikala di konferensi, semisal, aku selalu ruang sendirian. Aku tahu bahwa banyak orang merasa bahagia berbagi kamar dikala menghadiri acara. Itu tak berhasil bagi aku karena aku mendapatkan stimulasi yang cukup selama hari-hari kerja dan pertemuan - aku tak memerlukan stimulasi tambahan dari seseorang di kamar aku yang berharap membeberkan secara singkat untuk beberapa jam ke depan. Ini waktu istirahat aku sehingga aku dapat siap secara mental untuk tidur nyenyak. Itu juga berarti elektronik atau TV terbatas.

TIP # 2 - DAPATKAN LATIHAN REGULER. Hari-hari ini, itu dapat berarti dapat menghitung langkah Anda di hanya - mereka sangat BESAR! Diperlukan banyak waktu dan banyak langkah untuk berkeliling. Aku menyewa pelatih pribadi tahun ini dan, dikala aku di rumah, itu membuat perbedaan besar. Ketika aku berada di jalan, aku aku bertanggung jawab, berolahraga dan memposting foto untuk pelatih aku sehingga aku aku bukti menunjukkan aku. Minimal, aku aku beberapa gerakan Yoga yang beberapa peregangan menolong naik pesawat panjang. Aku juga membawa DVD latihan - aku dan Jillian Roberts - lihat dunia!

Baca juga: Tips Sukses Liburan Menyenangkan Bersama Rombongan

TIP # 3 - SAYA MEMBUAT PILIHAN MAKANAN YANG BAIK. Hakekatnya tak ada alasan untuk tak menu dikala aku bepergian. Aku tahu apa yang aku makan secara teratur untuk sarapan, makan siang dan makan malam - aku, ingat kini 80/20 aku. Ketika aku berada di suatu aku yang istimewa (seperti di Afrika - AKU AKAN aku croissant memiliki ... katakan saja!) - Aku akan mencoba makanan yang berbeda. Melainkan untuk perjalanan normal - aku aku dengan membuat makanan alternatif - dan jarang minum dikala aku berada di jalan. Itu menghancurkan tidur aku. Aku tahu itu. Jadi aku mengerjakannya?

TIP # 4: SAYA JAUHKAN JURNAL GRATITUDE SAYA. Di sebelah aku olah raga aku, Gratitude Journal aku merupakan satu-satunya yang ada di dalam koper. ADALAH dikala aku bepergian, bahwa aku menyadari dan mengenali aku aku hidup yang diberkati dan aku berharap menjaga sikap syukur aku.

TIP # 5: TETAPKAN SENSE OF HUMOR. Perjalanan akhir-akhir ini dapat membuat frustrasi, menantang dan membuat. Ada banyak hal di luar kendali aku. Sangat penting untuk menjaga selera humor - dan aku mengerjakannya oleh orang-orang yang menonton. Aku menyukainya! Beberapa besar orang beberapa perangkat elektronik mereka, aku dapat duduk, dengan latte, dan menonton. Ini hanya untuk menjaga tingkat stres rendah. (memiliki coklat alternatif dan latte Starbucks membuat aku seorang musafir yang aku! - bahagia aku aku Anda juga!)

Aku telah banyak bepergian dan akan terus mengerjakannya. Tips perjalanan aku bukan ilmu roket - mereka cukup mendasar aku mereka berhasil. Cobalah, Anda juga akan menyukainya.